Minggu, 06 Desember 2009

PENGALAMAN


PENGALAMANKU


PENGALAMANKU



PENGALAMAN
TULISAN NGAWUR DARI MADIUN, JAWA TIMUR

Setelah sekian lama aku mengenal internet, aku mulai tertarik dengan apa itu yang disebut dengan layanan didalamnya.
Kemudian dengan tekad yang kuat kuputuskan bahwa kau harus dapat memiliki Website sendiri.

  • Setelah rasa ketertarikanku akan website makin menjadi - jadi aku terus mencari tahu, APA, MENGAPA, BAGAIMANA suatu website iti dibuat dan diuploadkan. Waktu terus berlalu, aku terus mencari tahu, mulai dari website yang menyediakan tutorial pembuatan website, baca keterangan dalam buku, meminta teman yang tahu tentang itu agar mau memberikan ilmunya kepadaku.
    Dalam pencarianku tentang maslah website itu aku menemukan, artikel - artikel didalam internet yang berhubungan dengan Website, dan untuk selanjutnya kau ambil dan aku pelajari dirumah.


  • Lama - kelamaan dengan berbekal nekat aku mencoba membuat desain website. pertama kali kubuat desain adalah tentang organisasi yang aku pimpin yaitu : Karang Taruna remaja Bina Citra.
    Pertama kali kubuat bahas yang aku pakai adalah bahasa pemograman HTML.

  • Setelah kurasakan aku mampu untuk menguploadkan file html yang aku pakai, amak kuputuskan dengan bermodalkan nekat aku naikkan site yang pertama di domain http://www.........co.cc, dengan nama website http://www.makalahku.co.cc. Karena masih pemula maka site kuitu kurang bermutu bagi diriku.




  • Dalam site pertamaku itu brisi tentang masalah makalahku di UII madiun, Karang Taruna yang aku pimpin, mulai dari latar belakang, program jangka panjang, program jangka pendek dan lain - lain.





  • Kemudian aku memohon maaf apabila bahas yang aku pakai dalam site itu kurang bermutu dan trkesan masih sangat awam.


  • Kemudian karena aku sangat tertarik dengan apa yang disebut website itu maka akau terus mempelajari apa, mengapa, dan bagaimana website tersebut. Kemudian hari berganti hari aku terus mendalami tentang website. Aku mulai mengenal cara membuat website mulai dari situs yang mengupload artikel cara pembuatan website, bertanya pada teman yang kuliah dijurusan Teknologi Informatika, dan yang terakhir karena semua itu belum menjawab segala macam pertanyaanku tentang website maka aku membeli buku cara membuat website.

    Selain itu saya ingin membeberkan misi dalam pembuatan website ini, yaitu:


      1. Membangkitkan semangat para pemuda di Negaraku, BAHWA KITA JUGA BISA!, jadi kurangilah ketergantungan kita pada luar negeri dan mulailah mencintai produksi dalam negeri dengan membuat inovasi - inovasi sehingga kita bisa bangkit dari keterpurukan ini.


      2. Menyadarkan bahwa pikiran kita itu bisa maju menyamai orang - orang dai luar negeri kalau kita da kemauan "MARI BANGKIT"

      3. Mari membangun negeri kita, agar negeri kita menjadi makmur, jaya, dan adil dalam segala hal "MARI MEMBANGUN BERSAMA DEMI KAMAJUAN NEGERI "


      SEMOGA TULISANKU INI BERGUNA BAGI YANG MEMBUTUHKAN


    0 komentar:

    Posting Komentar

    DAFTAR ISI